5 Tips Google Adsense Untuk Meningkatkan Penghasilan

    Tips Google Adsense

    • Tips Adsense #1 :Buat Banyak Blog
    • Tips Adsense # 2 : Optimalkan Kata kunci
    • Tips Adsense # 3 : Tulis Artikel Setiap Hari
    • Tips Adsense # 4 : Pilih Format Iklan Yang Tepat
    • Tips Adsense # 5 : Posisi Iklan
    • Kesimpulan

    Tips Adsense #1 :Buat Banyak Blog
    membuat Banyak Blog Adalah salah Satu Solusi Terbaik Untuk meningkatkan penghasilan Google Adsense, karena Dengan Mempunyai Blog banyak kita akan lebih banyak memasang iklan adsense ,Akan tetapi perlu teknik yang tepat dalam mengelola banyak Blog, karena Percuma blog banyak kalau kita tidak bisa mengurusnya, Dan Untuk mengetahui teknik mengelola banyak blog yang sangat ampuh semuanya ada di pdf panduan google adsense Yang saya miliki


    Tips Adsense #2 :optimalkan kata kunci
    Setelah Membuat Banyak Blog maka Anda Harus Mengoptimalkan kata Kunci setiap blog anda, pastikan Anda memasukan kata Kunci di dalam title artikel anda, memasukan kata kunci di permalink, memasukan kata kunci Di Heading, Dan menyebar kata kunci di dalam artikel dengan benar, dan jangan lupa untuk memasukan kata kunci anda kedalam gambar dengan menggunakan tag alt Dengan begitu akan memudahkan perayap adsense Dalam mengenali tentang Apa artikel anda, dengan begitu iklan Akan lebih relevan dengan Artikel yang anda tulis,dan akhirnya iklan adsense akan mendapatkan banyak klik, pelajari semuanya lebih lengkap didalam pdf google adsense saya

    Tips Adsense #3 :Tulis Artikel Setiap hari
    untuk mendatangkan Banyak pengunjung Kita Perlu Membuat halaman baru setiap Hari Dengan Begitu Blog Anda Akan menguasai Mesin pencari,karena dengan anda menulis artikel setiap hari Maka kata kunci di blog Anda akan semakin bervariasi,Dan Artikel yang anda Tulis minimal menggunakan teknik dasar onpage SEO agar Artikel anda tidak sia-sia, Dan perlu anda ketahui Artikel yang harus Anda tulis harus Bisa mendatangkan pengunjung Yang tertarget, dan pastikan pengunjung blog anda bukan yang tahu tentang iklan google Adsense dan artikel apakah yang sebaiknya anda tulis silahkan temukan di pdf saya

    Tips Adsense #4 :pilih Format iklan Yang Tepat
    kalau tips ini mungkin sudah saya bahas di blog ini, tapi tidak apa akan saya bahas kembali disini, Jadi Format iklan yang menghasilkan menurut saya itu Ada 3 yang pertama ukuran 160×600 yang ke 2 adalah 336×280 Dan yang terakhir adalah unit iklan tautan,itulah unit iklan yang Menghasilkan menurut saya dan tentu harus Di pasang di tempat yang tepat Agar hasilnya maksimal, perlu anda ketahui kalau format iklan inilah yang menghasilkan untuk saya sejauh ini

    Tips Adsense #5 :Posisi iklan
    setelah anda menentukan format iklan adsense yang menghasilkan maka kini saatnya Anda menempatkan iklan tersebut di tempat Yang tepat, dan menurut saya iklan di dalam artikel adalah Yang paling Menghasilkan, Dengan catatan iklan 160×600 di pasang di bawah judul artikel dengan menggunakan posisi float left atau right.

    Baca Juga:
    Bagaimana Setelah Blog Di Approved?
    - Cara Memperoleh Dollar Setiap Hari dari Adsese.
     Dan iklan link tautan tepat di akhir artikel dan pastikan warna link iklan sama dengan link artikel anda, atau di bawah artikel anda Bisa Gunakan Unit iklan 336×280 saya yakin kalau anda Memasang iklan adsense seperti yang sudah saya tuliskan maka pendapatan google adsense anda akan meningkat, tapi kalau anda memasang iklan 160×600 di bawah artikel.. Pastikan anda tidak memasukan gambar di awal artikel
    kembali ke atas

    Kesimpulan
    kalau Anda percaya dengan saya maka silahkan lakuka tips yang saya Tuliskan diatas, dan kalau anda kurang setuju maka jangan di lakukan, karena setiap publisher google adsense memiliki cara yang Berbeda dalam mengoptimalkan iklan google adsense, dan yang paling penting pengunjung yang yang tidak tahu iklan yang banyak yang akan menentukan kesuksesan anda dalam memasang iklan adsense
    Demikianlah 5 Tips Google Adsense Untuk Meningkatkan Penghasilan yang bisa saya sampaikan semoga bermanfaat.
    #Salam Sukses!


    Tag : Bisnis Online

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel